Tuesday 1 February 2011

Photo Set OLD PAPPER at Jaya Pub

Minggu 30 januari 2011, berawal dari ajakan teman satu kosan saya yaitu Anindya (anin) yang pada sore itu membuka obrolan tentang sebuah acara di Jaya Pub. "PUB" seperti apa ya didalamnya? kayanya keren. tanpa basa-basi langsung saya jawab "ya, gw ikut".
Tepat pukul 21.45 saya sampai di "Jaya Pub", kesan pertama saat memasuki pintu utama PUB itu adalah "klasik". Tapi bukan sekedar klasik, ini seperti yang difilm-film Dono, kasino, indro (DKI). keren! Ruangan yang tidak terlalu luas dengan ke-intiman suasana menghangatkan acara malam itu. Melihat kesekeliling meja bersekat-sekat dengan kerlap-kerlip cahaya lampu bohlam kuning yang mengelilingin pinggran PUB. ini sungguh baru untuk saya, kalian harus coba main kesana. :)\

Nama acara malam itu adalah SuperBad yang sudah memasuki Volume 27. waw, ternyata acara ini cukup rutin dan sudah bertahan lama.salut!
band yang menarik perhatian saya malam itu adalah OLD PAPPER, band yang terbentuk pada bulan Desember 2005 ini adalah band dengan musik Rockabilly. yap, awalnya saya tidak terlalu suka dengan musik ini, tapi ternyata setelah saya mencoba beberapa musik ROckabill ternyata asik juga. balik ke Old Papper.
Old Papper menjadi dikenal luas setelah mereka mengikuti sebuah album kompilasi yang berjudul "24 jam hits vol.2" dengan hits yang cocok untuk berdansa ria.

Penampilan Old Papper malam itu saya rasa cukup maksimal, hanya saja penempatan lagu-lagu mereka kurang pas. Dilagu pertama hingga ke empat lagu yang mereka bawakan sangat bersemangat, tetapi memasuki lagu ke lima atmosfir dirasa menurun seiring mereka memainkan lagu dengan tempo yang tidak secepat lagu-lagu diawal. Padahal lagu-lagu mereka cukup nyaman ditelingan awam seperti saya walau itu agak sedikit ngebut.hehe Komposisi disetiap lagu pun dibuat tidak monoton dengan sound yang cempreng ala tahun 80an dan permainan yang cukup berskill di lagu "Bang Bing Beng Blues". Sayang saat sang vokalis (amin) mengganti gitarnya yang merubah volume suara gitar sedikit lebih kecil dari semuanya.

buat yang mau denger kaya apa Old Papper bisa main ke myspace mereka.  Old Papper myspace



ini beberapa foto-foto Old Papper di acara SUPERBAD Vol.27.




*sisanya menyusul ya.. hehehe

No comments:

Post a Comment