Wednesday 23 March 2011

BILLFOLD - Hardcore Lembut ala Punk


Satu lagi formasi band cadas dengan line-up wanita meramaikan belantika musik indie dinegara kita. Band yang menyebut alirannya dengan nama Pop Punk Hardcore ini terbentuk diawal tahun 2010 dengan nama BILLFOLD yang beranggotakan Gania, Pam, Angga dan Ferin. Warna musik mereka tergolong cukup fresh, menyampurkan kerasnya musikHardcore dengan beat Punk yang ngebut tetapi masih tetap menyisakan kelembutan disana-sini yang berasal dari Gania (vokal).
Sepintas jika kalian mendengar musik mereka kalian akan merasa seperti ada penggabungan antara musik-musik hardcore baru seperti Set Your Goal dengan musik hardcore lawas seperti Warzone, H2O dll. Sambutan positif juga diterima oleh Billfold setelah mereka mengeluarkan single pertama mereka yang berjudul Destroy Without Hesitation pada akhir 2010 kemarin. Terbukti dari masuknya single mereka kebeberapa chart radio-radio di kota kembang. Karir yang baru mereka mulai ini langsung dituangkan kedalam mini album yang akan segera di rilis oleh record label mereka sendiri yang bernama Young Blood Music.

Buat yang penasaran dengan lagu Billfold bisa coba dengan single mereka dibawah ini yang berjudul Destroy Without Hesiitation.

Billfold - Destroyed Without Hesitation by musicbandung

Asal : Bandung
Genre : Pop/Punk/Hardcore
Website : myspace | purevolume
Aktif : 2010 - sekarang
Kontak : billfold.teamup@rocketmail.com

2 comments: