Tuesday 5 April 2011

Arcade Fire - The Suburbs (Ini Sebuah Nostalgia)

foto : google.com

Saya suka lagu ini! Terutama liriknya, banyak interpretasi yang terdapat didalam lagu ini. Saya tidak yakin apa itu, tetapi ketika mendengar lagu ini dengan seksama, ini mengingatkan saya akan lingkungan pinggiran kota jauh beberapa tahun yang lalu. Setidaknya lagu ini memberikan nostalgia tersendiri saat saya masih kecil, berlari-lari mengejar layangan atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman-teman saya dulu. Dimulai dengan hentakan keras dari cymbal dan bass drum secara bersamaan dipadu dengan kocokan gitar akustik yang sangat sukses menghipnotis saya didetik pertama mulainya lagu The Suburbs ini. Memasuki pertengahan lagu terdengar samar-samar suara grand piano dan lantunan panjang violin yang membalut indahnya lagu ini, tentunya Arcade Fire tidak mengesampingkan lirik yang mereka tuangkan dilagu ini. This song is so good that it physically hurts. 4/5

Arcade Fire - The Suburbs by FixYou

serigala wanita

No comments:

Post a Comment