Tuesday 12 April 2011

The Damned Things - The Super Band (Rekomendasi Minggu ini 12/04)



Dan lagi-lagi playlist saya minggu ini dipenuhi oleh super band Heavy Metal asal amerika yang jika dilihat dari line-up memang pantas disebut sebagai "Super Band", The Damned Things. Band yang terbentuk sekitar pertengahan 2009 ini merupakan gabungan dari tiga band papan atas, seperti Keith Bucklet (vokal) dan Josh Newton (bass) dari Every Time I Die, Andy Hurley (gitar) dan Joe Trohman (gitar) dari Fall Out Boy, Scott Ian (gitar) dan Rob Caggiano (gitar) dari salah satu empat band Trash Metal terbesar dimuka bumi, Anthrax. Nama The Damned Things sendiri diambil dari lirik Black Betty yang berasal dari band rock amerika tahun 70an Ram Jam.


Pemikiran untuk membentuk band ini sudah muncul dari empat tahun lalu, ketika Joe dan Scott bertemu dan mereka mulai menulis lagu bersama, hingga mengajak Keith, Rob dan Andy untuk bergabung setelahnya. Penampilan pertama mereka mendapat respon baik dari penonton di The Knitting Factory, Brooklyn, Ney York pada juni 2010 kemarin. Dipenghujung 2010, The Damned Things resmi merilis album perdana mereka yang berjudul Ironiclast. Dengan riff dan sound yang kental akan Heavy/klasik rock, The Damned Things juga menyampurkan beberapa elemen dari latar belakang band masing-masing personil. Sekali lagi tidak salah jika saya menyebut The Damned Things sebagai The Super Band. :D


buat yang penasaran bisa coba dengar single yang berjudul "We've Got a Situation Here" dibawah ini


The Damned Things by user2163327


Website : the damned things

serigala wanita

1 comment:

  1. Welcome to JtmHub - Casino & Poker Hub
    JtmHub, 과천 출장마사지 the world's 경주 출장샵 favorite online gaming 서산 출장샵 destination, has announced it's debut 전라남도 출장샵 of 익산 출장마사지 a new, high-quality, and user-friendly website.

    ReplyDelete